Mahasiswa UPGRI Wakili Sumsel di Pemilihan Miss Polo Indonesia 2020

Sumateranews.co.id, PALEMBANG ? Gadis berparas cantik yang mempunyai segudang prestasi ini merupakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Indonesia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang.

Sosok yang membanggakan itu bernama Nadia Aprisilia. Ia menjadi perwakilan Sumatera Selatan di tingkat nasional dalam ajang pemilihan Miss Polo Indonesia 2020.

Nadia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaiannya karena tahun ini bisa mengukir prestasi lagi. “Pertama, saya ucapkan rasa syukur kepada Allah karena telah meridai usaha saya sehingga bisa sampai pada titik ini. Kedua, apa yang saya lakukan tidak lepas dari do’a dan dukungan orang tua, keluarga, guru, dosen dan teman-teman. Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya. Alhamdulillah berkat usaha dan perjuangan keras yang saya lakukan, saya bisa menjadi perwakilan Sumatera Selatan untuk mengikuti ajang ini di tingkat nasional”, ungkapnya.

Tak lupa juga Nadia menyampaikan harapan kedepannya agar bisa sukses di tingkat nasional nantinya. “Banyak peserta saat audisi dari berbagai daerah Sumatera Selatan, tapi saya tetap optimis dan tidak pernah menyerah. Pada akhirnya saya terpilih untuk mewakili Sumatera Selatan di tingkat nasional dalam ajang Miss Polo Indonesia 2020. Saya akan berusaha dan terus belajar agar nanti bisa menampilkan yang maksimal, sehingga bisa dinobatkan sebagai Miss Polo Indonesia 2020”, ucapnya.

Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr. Dessy Wardiah, M.Pd mengatakan mahasiswa Universitas PGRI Palembang memiliki prestasi dibidang akademik dan non-akademik.

“Mahasiswa Universitas PGRI Palembang tidak hanya memiliki prestasi di bidang akademik tapi juga mempunyai segudang prestasi di bidang non-akademik. Salah satunya prestasi non-akademik yang telah diraih oleh Nadia Aprisilia, mengalahkan ratusan peserta dari Sumatera Selatan merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena ini awal dari perjalanan untuk menuju sebuah kemenangan”, ujarnya.

Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian, M.M., M.Si sepenuhnya mendukung Nadia Aprisilia dalam ajang Miss Polo Indonesia 2020 ditingkat nasional.

“Sepenuhnya kami mendukung Nadia Aprisilia dalam ajang ini, apa lagi Nadia menjadi perwakilan dari Provinsi Sumatera Selatan bukan hanya membawa nama Universitas PGRI Palembang tapi juga nama Sumatera Selatan. Selamat berjuang, terus berdo’a dan berusaha semoga bisa menghasilkan yang terbaik”, pungkasnya.

 

Sumber : FKIP-UPGRI/Ht

Editor    : Syarif